Selasa, 08 Januari 2013

Menunggumu (Tugas puisi Softskill)


Inginku segera memelukmu
Membawa untuk iringi langkahku
Namun ku tak berhak dan takkan
Kupaksakan itu
Kau belum menjadi milikku
Belum jadi kekasihku
Dan aku belum jadi bagian hidupmu
Belum jadi satu yang selalu mengisi hatimu
Meski terasa lelah aku bertahan
aku akan terus menahan
Segala kerinduan dan hasrat
Yang tak terucapkan
Kau bagai bulan bersinar
Terangi gelap malam terlihat
Oleh mataku tanpa penghalang
Namun kau sulit digapai
Tapi aku pasti bertahan
Karena kau telah meberiku
Harapan akan cintamu
Yang hampir mustahil
Tergapaikan
Meski kutahu tak semudah itu
Tuk menggapaimu
Karena yang engkau inginkan
Bukan hanya aku
Engkau putri raja
Yang didambakan
Banyak pangeran menunggumu
Dan kesatria ingin menggapaimu
Sedangkan aku hanya prajurit
Tak bernama bagimu
Ya....
Aku memang prajurit tak bernama
Tak sekuat kesatria
Tak semenawan pangeran
Hanya seorang pemimpi
Dengan sepenggal puisi saja
Namun aku pasti menunggumu
Menunggu jawaban cinta dariku