Jumat, 27 Mei 2011

Avenged Sevenfold - Ya Tuhan

Ya Tuhan

Sebuah jalanan sepi, yang
melintasi pinggirian kota lain
yang dingin
Jauh dari sesuatu yang kucinta,
tujuan yang sulit kudapatkan..

Sekilas aku mengenang kata-
kata yang telah kau ucapkan kepadaku
Tetapi itu tidak bisa menolongku,
tapi hanya bisa berharap, kalau
saat itu aku ada disana
Kembali ke tempat dimana yang
seharusnya kucintai.
Ya tuhan, hanya satu hal yang
ku minta dariMu, yaitu
untuk menjaga dirinya saat aku
tak ada di sampingnya,
Ketika aku terlalu jauh darinya
Kami semua membutuhkan,
seseorang yang benar-benar
tulus setia kepadaMu
Tetapi aku meninggalkannya,
saat aku menemukannya
Dan sekarang aku berharap
seandainya dulu aku tetap
disana
Karena aku kesepian, dan aku
lelah
Sekarang ku merindukanMu lagi
Sekali lagi..
Tak ada sesuatu apapun disini
untukku di jalan yang tandus ini
Tak ada seseorangpun disini
ketika kota terlelap
dan semua toko telah tutup
Meski tak dapat menolongku,
tetapi ku tetap berpikir,
mengenang saat-saat kita
bersama
Foto-foto dan beberapa
kenangan akan membuatku
merasa tegar,
Berkali-kali kucari, tak pernah
menemukan jalan
Tak lama kemudian, semuanya
sia-sia
Aku menemukanmu, sesuatu
berkata kepadaku untuk
bertahan.
Aku menyerah, cara yang egois
Dan betapa aku merindukan
seseorang untuk kupeluk
Saat harapan mulai memudar...